Sukses

Entertainment

Nyanyi Bareng Super Junior dan SNSD, Agnes Monica Paling Menonjol

Fimela.com, Jakarta Sebelum disibukkan dengan perilisan single internasional Coke Bottle, Agnes Monica sudah malang melintang di industri musik Asia. Dirinya bahkan pernah menerima pegnhargaan di Asia Song Festival 2009.

Dalam acara tersebut Agnes mendapat sebuah trofi yang menunjukkan kerja kerasnya selama ini. Trofi tersebut juga menunjukkan bahwa nama Agnes Monica sudah diakui di Asia.

Super Junior (entertainment.inquirer.net)

Namun yang menarik justru bukan trofi yang didapat oleh sang penyanyi. Di akhir acara Agnes bersama musisi K-Pop besar seperti Super Junior, SNSD, TVXQ, dan lainnya bernyanyi bersama.

Agnes Monica bersama artis yang berpartisipasi dalam acara Asia Song Festival 2009 menyanyikan lagi Michael Jackson. Lagu yang mereka bawakan adalah lagu tentang perdamaian yang berjudul Heal The World.

SNSD (via AFP/Bintang.com)

Dalam sebua video yang diunggah kalian bisa mendengar bahwa Agnes tampil sangat menonjol dengna suaranya yang powerfull. Dalam beberapa bagian lagu, Agnes seperti tampil sendiri, sedangkan musisi lainnya terdengar seperti hanya mendampingi.

Yuk langsung simak video Agnes Monica yang berkolaborasi bersama Super Junior dan SNSD di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading