Sukses

Entertainment

Demi Anak, Ade Sechan dan Sandhy Sondoro Jaga Komunikasi

Fimela.com, Jakarta Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, telah mengabulkan gugatan cerai Fitria Hardiani alias Ade Sechan terhadap Sandhy Sondoro, dua pekan lalu. Meski telah resmi bercerai, Ade dan Sandhy tetap menjaga komunikasi demi anak. Hal itu mereka lakukan agar percerian tak berdampak buruk bagi anak mereka.

"Aku pilih itu (pisah), dan yang penting hubungan anak dengan orang tua enggak berubah," ungkap Ade lewat sambungan telepon, Rabu (16/3/2016).

Foto preskon Save Our Children (Nurwahyunan/bintang.com)

 

Ade menjelaskan, tak ingin sering berantem dan ribut di depan anak. Ia dan Sandhy lalu sepakat untuk bercerai. Ketidakharmonisan akan jauh berdampak buruk bagi dirinya dan Sandhy.

"Jadi, aku pikir better (lebih baik) pisah, dan sendiri. Urusi anak dan rumah, daripada saling benci, dendam, bete, marah-marah kan jadi dosa," kata Ade.

Sidang berjalan cepat lantaran selama jalannya persidangan, penyanyi Sandhy Sandoro tidak pernah hadir. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Bagi adik presenter Sarah Sechan itu, ia tak mengira jika pernikahannya berakhir pada ketidakcocokan. Padahal, awalnya mereka bisa cocok. Tapi saat menjalani pernikahan itu, ternyata mereka terjadi ketidakcocokan.

Sandhy Sondoro dan Ade Sechan menikah pada 31 Agustus 2012. Mereka dikaruniai anak laki-laki bernama Aeshan Sachiarputra yang lahir pada 25 Maret 2013. Namun, dalam perjalanan pernikahan, Ade ternyata menguggat cerai Sandhy di Pengadilan Agama Depok pada 13 Januari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading