Sukses

Entertainment

Ade Sechan Ungkap Alasan Cerai dari Sandhy Sondoro

Fimela.com, Jakarta Sandhy Sondoro ternyata sudah resmi bercerai dengan istrinya, Fitria Hardiani atau yang dikenal dengan Ade Sechan. Adik presenter Sarah Sechan itupun mengungkap alasannya menggungat cerai Sandhy yang resmi diputuskan 2 pekan lalu di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat.

Ketidakcocokan disebut-sebut sebagai pemicu perceraian mereka. Menurut Ade, akan jauh berdampak buruk jika kondisi itu terus dipertahankan. Buruk baginya maupun Sandhy.

"Kaya di pernikahan atau relation itu kan cocok-cocokan ya. Awalnya mengira bisa cocok, pasti semuanya indah. Tapi pas menjalani, ternyata it's not like we start. Tidak lebih baik daripada sendiri," ungkap Ade Sechan lewat sambungan telepon, Rabu (16/3/2016).

Sandhy Sondoro dan Ade Fitri Sechan (twitter.com/SondoroMusic)

Kendati demikian, Ade tidak begitu saja mengambil keputusan tanpa pemikiran yang matang. Dia tak ingin pilihannya akan berdampak buruk terhadap anak-anaknya. Terpenting baginya, komunikasi dengan Sandhy tetap terjaga demi buah hati mereka.

"Tapi di dalam perkawinan, kalau enggak ngobrol dan ini itu, aku enggak mau sering berantem dan ribut di depan anak-anak Jadi aku pikir better pisah, dan sendiri. Urusi anak dan rumah, daripada saling benci, dendam, bete, marah-marah kan jadi dosa. Aku pilih itu (pisah), dan yang penting hubungan anak dengan orangtua enggak berubah," paparnya.

Foto preskon Save Our Children (Nurwahyunan/bintang.com)

Diketahui, Ade Sechan melayangkan gugat cerai terhadap Sandhy Sondoro di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 13 Januari 2016. Selama tiga kali sidang digelar, sidang hanya dihadiri pihak penggugat, yakni Ade. Walhasil perkara diputus secara verstek.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading