Sukses

Entertainment

Cathy Sharon Ingin Carla Jadi Sahabatnya

Fimela.com, Jakarta Sahabat sejati adalah mereka yang tertawa bersama dalam kegembiraan dan ikut menangis saat kesusahan. Memiliki seorang sahabat sejati lebih berharga daripada mempunyai teman yang banyak tapi hanya ada di saat mereka membutuhkan. Hal tersebutlah yang diharapkan Cathy Sharon kepada Carla Kusuma.

"This little sweetheart will grow up to be my best friend #carlamariaferinikusuma," tulis wanita 8 Oktober 1982 ini sebagai keterangan foto. Pada foto itu tampak Cathy sedang mencium bayi imut yang lahir pada 7 Oktober 2015 tersebut.

 

A photo posted by Cathy (@cathysharon) on

Tentu saja foto yang diunggah oleh pemain film Dawai 2 Asmara ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memberi dukungan moril kepada Cathy yang sedang menghadapi masalah rumah tangga.

"Sabar yaa mba @cathysharon pasti allah kasih yang terbaik buat mbak," tulis seorang netizen. "Strong mommy ... salut bangettt...," ujar seorang netizen. "Be strong ya ka @cathysharon all the best for you," lanjut lainnya.

 

A photo posted by Cathy (@cathysharon) on

Saat ini Cathy memang menghadapi masalah rumah tangga yang serius. Pasalnya suaminya, Eka Kusuma menggugat cerai dirinya pada Desember silam. Dalam gugatanya, Eka menuduh Cathy menjadi akar permasalahan.

Cathy Sharon dituduh sering pulang malam dan terlibat dalam prostitusi artis. Cathy pun tak mempermasalahkan, ia berharap majelis hakim tak mengabulkan permintaan cerai dari suaminya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading