Sukses

Entertainment

Ahok Kewalahan Bersaing di Pilkada 2017, Slank Siap Turun Tangan

Fimela.com, Jakarta Jelang Pilkada DKI Jakarta yang akan digelar tahun 2017 mendatang, sejumlah partai politik telah mengangkat nama-nama bakal Cagub yang akan bersaing di DKI. Slank, yang diwakili frontmannya, Bimbim tegas mengatakan akan tetap memberikan dukungannya kepada Basuki Thajaja Purnama alias Ahok untuk terus menduduki kursi orang nomor 1 di DKI.

Menurut Bimbim, kinerja Ahok sudah bisa terlihat dan dirasakan. Bahkan, dalam persaingan untuk Pilkada mendatang pun, Bimbim akan turun tangan membantu dan mendukung Ahok agar tetap menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Slank (Wimbarsana/Dok. Bintang.com)

"Ah Ahok mah enggak usah ditolongin pasti menang. Nanti, kalau sudah mau kalah, Slank bantuin," ucap Bimbim ditemui Bintang.com di Gedung Badan Narkotika Nasional di Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Kamis (17/3/2016).

Ahok yang diketahui maju sebagai calon independent memang perlu didukung. Salah satu calon independent untuk maju sebagai Cagub adalah dengan memiliki KTP Warga Jakarta sebanyak-banyaknya.

Slank Mini (Andy Masela/Bintang.com)

Slank yang digawangi Kaka (vokal), Abdee (gitar), Ridho (gitar), dan Ivanka (bass) menyatakan sudah mendaftarkan identitas kartu tanda penduduk (KTP) ke wadah dukungan 'Teman Ahok' sejak jauh-jauh hari. "Gue sudah lama dari dulu daftarin KTP buat dukung Ahok," tukas Bimbim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading