Sukses

Entertainment

[Celeb Bio] Tio Pakusadewo

Fimela.com, Jakarta Kanjeng Raden Tumenggung Irwan Susetyo Pakusadewo, atau lebih dikenal dengan nama panggung Tio Pakusadewo, adalah salah satu aktor yang jadi panutan aktor dan aktris masa kini. Etos kerja yang tinggi, dipadu dengan bakat akting yang mendarah daging, jelas membuat namanya melesat di dunia hiburan.

Pria kelahiran 2 September 1963 ini mulai muncul di dunia akting lewat film berjudul Bulir-bulir Penyesalan pada tahun 1987. Melihat aktingnya yang menawan, dia pun dipercaya membintangi Catatan Si Boy II. Hingga akhirnya, dia mencapai puncak karir setelah membintangi film Cinta dalam Sepotong Roti.

Berbagai judul film berkualitas pun akhirnya dibintangi Tio Pakusadewo. Hingga saat ini, dia masih saja aktif berakting, baik dalam film dan sinetron. Dia bahkan sempat dipercaya sebagai bintang video klip musisi ternama. Tidak heran jika sederet penghargaan terpampang indah di kediamannya. Bagaimana lengkapnya perjalanan karir Tio Pakusadewo? Simak rangkumannya dalam infografis berikut ini!

Celeb Bio Tio Pakusadewo (Fotografer: Fathan Rangkuti, Wardrobe: Antoni Maroto, Make up: Make Up First, Desain: Denti Ebtaviani, Bintang.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading