Sukses

Entertainment

Fans di Cina Batal Bertemu BigBang Karena Masalah Keamanan

Fimela.com, Jakarta Para fans BigBang di negeri tirai bambu Cina harus merasakan kekecewaan yang mendalam. Hal ini dikarenakan jumpa fans yang harusnya digelar terpaksa dibatalkan pihak penyelenggara.

Batalnya acara jumpa fans ini dikarenakan alasan keamanan. Hal ini tentunya membuat kecewa para fans BigBang yang sudah tak sabar untuk bertemu dengan G-Dragon dan kawan-kawan.

BigBang (via Fuse.tv)

Pada 27 Maret mendatang harusnya menjadi momen spesial untuk para penggemar BigBang di Cina. Namun petugas keamanan di kota Wuhan harus membatalkan jumpa fans yang digelar di Gwangwi Sports Center tersebut.

Jumlah fans yang mengikuti acara jumpa fans tersebut dianggap terlalu banyak dan mengganggu keamanan. Maka dari itu pihak kemanan terpaksa membatalkan acara tersebut.

BigBang (Bintang/EPA)

"Acara jumpa fans ini mendapatkan perhatian besar dari para pengguna internet. Gwangwi Sports Center yang hanya mampu menampung 4 ribu orang tak akan sanggup menampung 10 ribu fans yang membeli tiket," ujar pihak keamanan Wuhan yang membatalkan acara jumpa fans BigBang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading