Sukses

Entertainment

Ingat Charlie's Angels? Lihat Aaliyah Massaid dan Aurel Dong!

Fimela.com, Jakarta Penampilan trio Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah dan seorang teman yang bernama Rica Andriani mengingatkan kita akan tiga cewek jagoan yang tergabung dalam Charlie's Angles dalam sebuah film action dengan judul sama. Sebelumnya lakon Charlie's Angel pernah tersaji dalam forman serial televisi. Apakah Aaliyah dan Aurel dan Rica ini ingin menandingi kelihaian tiga cewek detektif itu?

Para netizen banyak yang terpesona dengan penampilan ketiganya. Saking kagumnya ada yang menyamakan mereka dengan penampilan para personel Charlie's Angel yang kondang itu.. "Kaya film Charlie's Angel," kata pemilik akun yang bernama @ toni_zt.

Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah dan Rica Andriani. (Instagram @aaliyah.massaid)

Menurut para netizen ketiga cewek ini punya keunikan masing-masing. Mulai dari Aaliyah yang mirip sekali dengan ibu kandungnya Reza Artamevira. Lalu Aurel yang mirip dengan sang ayah Anang Hermansyah. Dan si cantik Rica yang tak kalah menariknya saat bersanding dengan Aaliyah dan Aurel. "Cantik semuanya..," kata pemilik akun @bebyputrirahmadani. "Cantikkk n exsotik @aurelie.hermansyah, Aaliyaa jg cantik," puji pemilik akun @franita18.

Ada juga netizen yang  secara khusus memuji penampilan Aaliyah. "Aliyah may, anaknya reza yg kiri.. Cantik banget yak.. @myjnnty," kata netizen yang punya alamat akun @widapagun. "Berubah banget gede nya.. makin cantiik.. kd dewasa.. rambut kribo nya ilang.. jaman lolipop dulu masih padahal..," begitu pujian dari pemilik akun @putri911.

Aaliyah Massaid, Aurel dan Rica Andriani. (Bintang.com/@aaliyah.massaid) 

Tentu tak hanya foto narsis yang dinanti publik dari Aaliyah Massaid, Aurel Hermansyah dan juga Rica Andriani. Kalau ketiganya daam format trio atau solo bisa menelurkan karya orisinil apresiasi dari publik akan mengalir untuk mereka. Jangan bosa untuk terus berkarya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading