Sukses

Entertainment

Monica Oemardi Melotot Terus di Film Dilarang Masuk

Fimela.com, Jakarta Monica Oemardi identik dengan peran antagonis baik di serial televisi maupun film layar lebar. Begitu pula ketika ia didapuk menjadi pemeran film Dilarang Masuk. Dalam film yang diproduseri oleh Shanker RS ini, Monica didaulat menjadi sosok guru cantik nan misterius bernama Rumi.

Tak ada kesulitan berarti ketika Monica menjalani akting dalam film yang akan tayang serempak di bioskop pada 24 Maret mendatang. Pasalnya, ia lebih banyak memperlihatkan ekspresi daripada dialog-dialog yang panjang. "Nggak ada kesulitan karena kan dialog nggak banyak, kebanyakan melotot doang. Muka flat, tatapan kosong gitu biar dapat karakternya," kata Monica Oemardi di acara preskon film Dilarang Masuk, XXI Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Minggu (20/3).

Film Dilarang Masuk. Foto: Twitter (@DM_TheMovie)

Genre horor memang sudah lekat bagi wanita 41 tahun tersebut. Ia pula mengaku bahwa horor merupakan genre yang disukainya semenjak lama. Namun, setiap karakter dalam film horor selalu berbeda, itulah yang menjadi tantangannya.

Apalagi di film yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala ini, Monica beradu peran dengan talenta-talenta muda seperti Maxime Bouttier, Jordi Onsu, Sahila Hisyam, Rayn Wijaya, Yova Gracia, Jessica Torsten, Denny Marthin, dan lainnya.

 Monica Oemardi. Foto: Instagram

"Emang udah suka film horor sih dari lama, mudah-mudahan kali ini pas juga memerankan karakternya. Mudah-mudahan serunya dan hebohnya dapat," tutur pesinetron Misteri Gunung Merapi tersebut.

Selama menjalani syuting film Dilarang Masuk, Monica mengaku tak pernah mengalami hal-hal mistis. Ia pun tak pernah membawa peran atau kengerian cerita film ke dalam dunia nyata. "Ada kebawa parno yang rambut-rambut panjang dari kolong tempat tidur," tandas Monica Oemardi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading