Sukses

Entertainment

Eksklusif, Rumah Tangga Sheila Marcia Retak Gara-gara Bir?

Fimela.com, Denpasar Kabar keretakan rumah tangga Sheila Marcia dan Kiki Mirano sudah tersebar luas. Kabar ini jelas mengejutkan publik karena awalnya mereka terlihat sangat romantis dan bahagia. Meski demikian, hingga saat ini Sheila masih saja enggan mengungkapkan apa yang sesungguhnya terjadi antara dirinya dan sang suami.

Namun saat diwawancara secara eksklusif oleh Bintang.com, Sheila mengungkapkan bahwa rumah tangganya memang sudah tidak harmonis. Pertengkaran demi pertengkaran terjadi sehingga mempengaruhi kebahagiaan mereka sebagai sepasang suami istri.

Sheila Marcia. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Salah satu faktor yang membuat rumah tangga mereka retak adalah kebiasaan Sheila menikmati bir. Kiki dikabarkan tidak suka dengan hal ini sehingga memaksa istrinya untuk berhenti minum. Padahal di satu sisi, Sheila tidak bisa serta merta meninggalkan kebiasaan ini.


“Dia ga suka gue minum bir. Gue udah berusaha mengurangi, dan gue juga tidak sembunyi-sembunyi soal ini di belakangnya. Tapi dia selalu bersikap dingin, akhirnya kita sama-sama bete,” ungkapnya saat berbicara di Nusa Dua Beach pada Senin (22/3/2016).

Sebagai seorang ibu, Sheila Marcia memanfaatkan waktu luangnya bersama dengan anak-anaknya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun masalah tersebut hanya salah satu pemicu masalah dalam pernikahan yang telah dikaruniai dua orang anak tersebut. Selain itu, masih banyak ketidakcocokan lain yang membuat Sheila semakin enggan mempertahankan rumah tangga.

Pada akhirnya, kondisi membuat Sheila Marcia Joseph lelah dengan pernikahan. Sebagaimana diulas sebelumnya, dia mengaku trauma menjalani pernikahan sehingga tak berencana mencari pengganti Kiki Mirano dalam waktu dekat . Saat ini, dia ingin fokus membesarkan anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading