Sukses

Entertainment

Eksklusif, Kena Knalpot Kaki Sheila Marcia Terluka Parah

Fimela.com, Denpasar Ada yang berbeda dengan penampilan Sheila Marcia Joseph kali ini. Saat muncul di kawasan By Pass Ngurah Rai, ada luka lebar yang terpampang jelas di kakinya. Apa yang terjadi pada wanita 26 tahun ini?

Rupanya, Sheila baru saja mengalami kecelakaan. Kakinya terkena knalpot sehingga menyisakan luka yang sangat parah. Kini, dia masih dalam proses penyembuhan.

"Ini udah mulai kering. Kemarin kan basah banget bernanah. Jadi ya gitu deh. Hii..., " ungkapnya secara khusus kepada Bintang.com sembari bergidik ngeri membayangkan kondisinya di Denpasar, Bali, Senin (21/3/2016).

Foto Sheila Marcia (Galih W. Satria/bintang.com)

Kejadian itu memang sudah berlangsung beberapa hari lalu. Dia mengakui bahwa kondisinya sempat sangat parah. Lukanya bernanah dan berair sehingga terlihat mengerikan.

Meski demikian, luka itu sama sekali tidak menghalangi aktivitasnya. Dia tetap melakoni bisnis sulam alis seperti biasa. Tanpa banyak mengeluh, dia menggendong anak-anaknya dan menemani mereka bermain bersama.

Foto Sheila Marcia (Galih W. Satria/bintang.com)

Sheila Marcia Joseph sendiri adalah ibu dari tiga orang anak, yang lahir dari ayah yang berbeda. Anak pertama bernama Leticia Charlotte Agraciana Joseph lahir dari hubungan dengan Anji Drive. Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano adalah putranya bersama Kiki Mirano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading