Sukses

Entertainment

Eksklusif, Meski Sibuk Sheila Marcia Luangkan Waktu Buat Anak

Fimela.com, Denpasar Walau sudah tak lagi muncul di dunia hiburan, nyatanya Sheila Marcia Joseph masih melakoni segudang aktivitas. Wanita yang kini memilih tinggal di Pulau Dewata ini sibuk dengan studio sulam alis dan sulam bibir sebagai mata pencaharian utama.

Walau sehari-harinya sibuk mencari nafkah, namun Sheila tak melupakan tugasnya sebagai seorang ibu. Hal ini terlihat dari aktivitasnya di salah satu playground yang ada di Bali pada Senin (21/3/2015).

"Setelah kemarin-kemarin sibuk bekerja, sekarang saatnya aku main sama anak-anakku. Sore ini aku mau nemenin anak-anak main di playground, " ungkap Sheila Marcia saat ditemui secara khusus oleh Bintang.com di jalan Bypass Ngurah Rai, Sanur, Bali.

Foto Sheila Marcia (Galih W. Satria/bintang.com)

Dengan penuh ketelatenan, wanita 26 tahun ini mendampingi ketiga anaknya bermain bersama. Segala wahana pun dicoba oleh Leticia, Nathan, dan Brianna, sementara Sheila memberikan pengawasan dan pengarahan.

"Mau main apa sayang, yang mana, " ungkapnya dengan sabar. Perbedaan watak dan kemauan ketiga buah hati nyatanya ta membuatnya merasa lelah.

Foto Sheila Marcia (Galih W. Satria/bintang.com)

Sheila Marcia Joseph sendiri memiliki tiga orang anak dari dua pria yang berbeda. Leticia Charlotte Agraciana Joseph adalah buah hatinya bersama Anji Drive, sedangkan Nathaniel Jedd Melchior Mirano dan Precious Brianna Yael Mirano lahir dari pernikahan dengan Kiki Mirano.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading