Sukses

Entertainment

Alasan Dion Wiyoko Ingin Main Film Komedi Abdullah V Takeshi

Fimela.com, Jakarta Sebagai aktor, Dion Wiyoko yang telah membintangi lebih dari 10 film Indonesia mengaku tak tebang pilih peran yang dipercayakan sutradara kepadanya. Cerita menjadi alasan utama Dion menerima tawaran Abdulah V Takeshi.

Terlebih meski sang sutradara baru menjajaki balik layar produksi film seperti Stand Up Comedian, Kemal Palevi. Menurut Dion, siapapun sutradaranya asalkan mempunyai visi dan misi yang jelas dalam membuat film dan memiliki pesan yang positif untuk ditonton, ia tak pikir panjang menerima tawaran tersebut.

Poster film Abdullah v Takeshi

"Alasan saya mau terlibat di film Abdullah V Takeshi ini adalah karena ide cerita yang diangkat saya suka banget," ucap Dion Wiyoko ditemui Bintang.com di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Tidak seperti film-film sebelumnya yang ia pernah lakoni, aktor kelahiran Surabaya, 3 Mei 1985 silam ini melihat adanya pesan yang positif dari film yang mengangkat cerita anak yang tertukar di film Abdullah V Takeshi. Meskipun film komedi dan membuat orang tertawa, tapi film ini tetap menyelipkan pesan khusus.

Dion Wiyoko dalam salah satu adegan film Abdullah v Takeshi

"Saya fikir ini film komedi pertama saya yang 'bener' genrenya komedi. Pas baca ini bisa lucu, tergantung eksekusinya dan saya liat hari ini respon media juga begitu bagus jadi mudah-mudahan tanggal 24 Maret Indonesia ketawa," jelas pemain film Serigala Terakhir ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading