Sukses

Entertainment

5 Dummer Perempuan Indonesia Paling Menawan Hati

Fimela.com, Jakarta Berbicara tentang alat musik drum tentunya sangat erat dengan pria. Hal ini dikarenakan untuk bermain drum seseorang harus memiliki fisik yang kuat dan bertenaga.

Namun nyatanya alat musik drum tak cuma diminati oleh kaum Adam saja. Banyak juga perempuan-perempuan tangguh di luar sana yang sukses menjadi seorang pemain drum.

Bahkan beberapa drummer perempuan tak hanya jago memainkan drum. Mereka juga memiliki wajah rupawan yang tentunya semakin menarik perhatian para lelaki di luar sana.

Berikut ini tim Bintang.com berikan 5 drummer perempuan Indonesia paling menawan hati

1. Titi Rajo Bintang

Mantan istri pemain drum Aksan Sjuman ini ternyata juga sangat piawai memainkan drum. Wajahnya yang cantik tak bisa menyembunyikan kemampuannya dalam bermain drum.

2. Rani Ramadhani

Nama Rani sendiri dikenal lewat YouTube setelah dirinya sering mengcover lagu-lagu dengan menggunakan drum. Selain menjadi pemain drum, Rani juga merupakan seorang model

3. Jeane Phialsa

Nama Jeane Phialsa sendiri sempat menjadi perbincangan setelah bergabung dengan Charly Van Houten di Setia Band. Namun setelah hengkang dirinya kini fokus untuk bermain musik jazz.

4. JP Millenix

Pemilik nama lengkap Jaanitra Priyanka Millenix ini memang masih berusia 16 tahun. Namun gadis jebolan ajang pencarian bakat ini memiliki kemampuan bermain drum yang mumpuni.

5. Adisty SHE

Adisty adalah salah satu personel dari grup band SHE yang semua anggotanya adalah perempuan. Bersama bandnya Adisty juga sempat meraih kesuksesan lewat single berjudul Slow Down Baby.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading