Sukses

Entertainment

Dihujat Gara-gara Tato, Sheila Marcia: Salah Gue Apa?

Fimela.com, Denpasar Setelah cukup lama menghilang dari dunia hiburan, Sheila Marcia muncul dengan penampilan yang cukup mengejutkan. Kini tubuhnya penuh dengan tindik dan tato, sehingga penampilannya sekilas nyaris tak dikenali.

Tak ayal, foto-foto yang diunggah Sheila lewat Instagram pun mengundang berbagai komentar. Kebanyakan dari mereka menyayangkan perubahan fisik Sheila yang dianggap sangat menyedihkan.

Sebagai seorang ibu, Sheila Marcia memanfaatkan waktu luangnya bersama dengan anak-anaknya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Nyatanya, walau perubahannya mengundang berbagai reaksi, Sheila menanggapinya dengan santai. Dia mengaku bingung dengan reaksi netizen yang dianggapnya berlebihan.

"Apa salahnya sih gue pakai tato. Ini kan cuma masalah culture?" ungkapnya saat ditemui di kawasan By Pass Ngurah Rai pada Senin (21/3/2016).

Beberapa hari belakangan ini, nama Sheila Marcia hebohkan nitizen. Banyak pandangan nitizen tentang kondisinya bertato, dan kurus sekarang ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sheila sendiri berpendapat bahwa penampilan rapi tidak selalu menjamin image seseorang. Dia berharap masyarakat tidak memandang negatif seseorang hanya karena tato dan tindik yang melekat di tubuhnya.

Meski demikian, jika ada pihak yang memandangnya sebelah mata karena penampilan, Sheila Marcia mengaku tidak peduli. Dia lebih memilih menjalani hidupnya sendiri dengan enjoy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading