Sukses

Entertainment

Aksi Sheila Marcia Cover Lagu Isyana Sarasvati 'Kau Adalah'

Fimela.com, Jakarta Lama tidak terdengar kabarnya, nama Sheila Marcia belakangan mencuat ke permukaan. Menjadi sorotan publik, ia tampil cuek dengan tetap berbagi kegiatan melalui akun Instagram.

Hal tersebut tak terkecuali dengan video cover lagu. Ibu dari Leticia Charlotte Agraciana Joseph ini kerap mengunggah video yang mengabadikan momen dirinya tengah menyanyikan lagu-lagu.

Sheila Marcia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Kau Adalah, lagu yang berhasil mencetak hits milik Isyana Sarasvati menjadi pilihan Sheila. Tak sendiri, ia menyanyi sembari ditemani iringan gitar dari seorang teman.

Tiap video cover menunjukkan dirinya melantunkan lirik demi lirik yang romantis. Selain menyanyi, Sheila juga unjuk gigi kemampuannya untuk nge-rap.

Sheila Marcia (Galih W. Satria/Bintang.com)

Tidak hanya dunia model dan seni peran yang pernah ia geluti, Sheila juga merilis single bertajuk Damai Bersama yang berada di bawah naungan Inul Daratista. Kemudian, ia kembali meluncurkan single Malaikat Kecil (2010).

Penasaran seperti apa aksi Sheila Marcia ketika mengcover lagu Isyana Sarasvati, Kau Adalah? Berikut video-video yang diunggah di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading