Sukses

Entertainment

Eksklusif, Kisah Sedih Sheila Marcia yang Dibully Haters

Fimela.com, Denpasar Kondisi Sheila Marcia Joseph belakangan ini memang menjadi sorotan banyak orang. Artis yang dulunya bersinar, dengan kecantikan yang membuat banyak pria tergila-gila itu telah mengalami perubahan yang sangat drastis dalam hidupnya.

Sebagaimana yang terlihat di akun Instagramnya, penampilan Sheila kini tampak jauh lebih kurus dan kurang berisi. Selain itu tubuhnya juga dipenuhi tato dan tindik sehingga banyak fans yang nyaris tidak mengenalinya.

Sheila Marcia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Banyak orang yang prihatin dengan penampilan Sheila Marcia. Meski demikian, tak sedikit pula yang melontarkan berbagai hujatan kejam pada wanita 26 tahun ini. Lalu bagaimana ibu tiga anak ini menanggapi hal ini?

“Enjoy aja, just having fun,” demikian kata-kata yang diucapkan Sheila saat ditanya soal haters yang kini semakin merajalela. Dia pun berusaha menjalani hidup senormal mungkin tanpa mempedulikan berbagai makian yang mengarah padanya.

Sheila Marcia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sheila sendiri mengaku tidak berdaya menghadapi haters yang semakin hari semakin keras melancarkan aksinya. Pasalnya, walaupun tindakan ini sebenarnya bisa ditindak hukum, Sheila tidak punya kekuatan karena kondisinya yang saat ini juga memprihatinkan.

“Ya udah gimana lagi. Enggak pengen menuntut juga. Gue ga punya duit. Kalau gue punya duit sih mungkin bisa ya. Biarin lah nanti juga ada karmanya,” ungkap Sheila Marcia Joseph dengan pasrah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading