Sukses

Entertainment

Hina Pancasila, Zaskia Gotik: Neng dari Kampung dan Lulusan SD

Fimela.com, Jakarta Zaskia Gotik bicara blak-blakan terkait tudingan dirinya telah menghina Pancasila. Bagi wanita yang sering menyebut dirinya dengan kata Neng itu, ia menerima apapun yang terjadi dalam hidupnya dengan ikhlas dan akan menjalaninya.

"Menurut Neng, ya itu sudah risikonya public figure. Neng hanya berharap pengampunan dari seluruh rakyat Indonesia dan minta doanya aja," ungkap Zaskia kepada para wartawan di Nagaswara, Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).

Dengan berurai airmata, Zaskia Gotik menjelaskan kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukannya dalam salah satu acara musik pagi televisi swasta. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Zaskia tak menampik jika dirinya hanya lulusan sekolah dasar (SD). Namun, ia tak bermaksud untuk menghina Pancasila. Ia sadar lahir dan mencari uang di Indonesia.

"Kalau ada yang bilang Neng pendidikannya lemah, ya memang Neng begitu. Neng dari kampung, Neng lulusan SD, pura-pura? Jujur pertanyaan (Pancasila) ini berat, Neng enggak tahu jawabannnya sama sekali. Neng kondisinya lagi becanda, happy, terbesit untuk tulis itu spontan. Kalau dibilang sengaja, ya Allah siapa yang sengaja," paparnya.

Zaskia Gotik bersama kuasa hukumnya menggelar jumpa pers di Kantor Nagaswara, Johar Baru, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)

Terkait kasus yang sedang membelitnya, Zaskia tak mau menyalahkan pihak lain. Ia ikhlas menerimanya sebagai risiko sebagai figur publik. Dari kejadian itu, ia berharap ke depan bisa lebih baik lagi.

"Jadi Neng bukan salahkan siapa-siapa. Neng salahkan diri Neng sendiri. Neng yang bodoh, khilaf, lemah, saya terima itu," tegas Zaskia Gotik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading