Sukses

Entertainment

Dugaan Zaskia Gotik Menghina Pancasila, 5 Poin dari Julia Perez

Fimela.com, Jakarta Kasus dugaan Zaskia Gotik menghina Pancasila terus berlanjut. Pihak kepolisian pun bergerak cepat menangani persoalan tersebut. Kemarin, Senin (21/3/2016) pihak Polda Metro Jaya memintai keterangan dari sahabat Zaskia. Mereka di antaranya Denny Cagur, Julia Perez, dan Ayu Ting Ting.

Usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, wanita yang akrab disapa dengan Jupe itu menuangkan pernyataannya dalam akun media sosialnya, Senin (21/3/2016).  Ada lima poin yang disampaikan Jupe.

Foto Kesaksian Ayu Ting Ting dan Julia Perez Perihal Kasus Zaskia Gotik di Polda, Jakarta Selatan (Adrian Putra/bintang.com)

"Tanpa bermaksud membenarkan apa yang dilakukan Saskia, tapi menurut saya polemik yang terjadi sudah cukup untuk menjadi masukan dan bahan evaluasi, tidak hanya buat Saskia secara pribadi, tapi buat semua yang bergelut di dunia hiburan," tulis Jupe pada poin pertama.

Poin kedua, Jupe mengungkapkan permohonan maaf yang disampaikan oleh Zaskia adalah bentuk penyesalan yang dalam. Baginya, setiap orang bisa saja khilaf. Dengan adanya polemik di media, masyarakat sejatinya sudah menjadi hukuman sosial buat Zaskia.

"Yang perlu dilihat dan diperhatikan dalam menilai kesalahan sesorang adalah motifnya. Dan saya sebagai sahabat Saskia, yang kenal betul dengan dia, yakin kalau tak ada motif atau niat melecehkan lambang negara, yang terjadi itu lebih pada spontanitas Saskia untuk menghibur, walau pada akhirnya dianggap salah," lanjut Jupe pada poin ketiga.

Foto profil Zaskia Gotik (Deki Prayoga/bintang.com)

 

Pada poin keempat, Jupe berharap polemik Zaskia bisa dihentikan. Energi bangsa jangan tercurahkan hanya untuk menyikapi kekhilafan orang per orang, masih banyak persoalan bangsa yang menuntuk kontribusi kita semua.

"Sekali lagi mewakili Saskia, sebagai sahabat, saya menyampaikan permohonan maaf atas kehilafan Saskia. Dia manusia biasa yang tak luput dari salah," tegas Jupe pada poin yang kelima.

Pernyataan yang disampaikan Julia Perez usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan Zaskia Gotik menghina Pancasila. Selain Jupe hadir juga Ayu Ting Ting, Denny Cagur, serta pengacara Minola Sebayang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading