Sukses

Entertainment

Isak Tangis Julia Perez Atas Kasus Zaskia Gotik

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Julia Perez tak kuasa menahan kesedihan atas masalah yang dialami sahabatnya, Zaskia Gotik. Bahkan, usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jupe --saapan Julia Perez-- menyampaikan pemohonan maafnya untuk Zaskia dengan suara terisak.

"Tanpa bermaksud membenarkan pernyataan Zaskia, kalau polemik yang terjadi sudah jadi bahan evaluasi, bukan cuma Zaskia tapi semua yang bergelut di dunia hiburan. Permohonan maaf Zaskia itu bentuk maaf yang mendalam, bentuk penyesalan," isak Jupe di usai menjalani pemeriksaan, Senin (21/3/2016).

Ketiganya akan dimintai keterangan atas laporan, LSM kepada Zaskia Gotik yang menjadi bintang tamu, atas dugaan pelecehan lambang negara. (Adrian Putra/Bintang.com)

Jupe yakin, tak sedikitpun sahabatnya berniat untuk melecehkan lambang negara. Sikapnya yang demikian hanya berniat untuk menghibur masyarakat, yang justru malah berujung fatal.

"Dengan polemik yang ada sudah jadi hukuman sosial buat Zaskia. Saya sebagai sahabat Zaskia, saya yakin dia enggak ada motif dan niat melecehkan negara. Spontanitas Zaskia yang untuk menghibur ternyata dianggap salah," lanjutnya.

Jupe berharap, polemik ini bisa segera dihentikan mengingat masih banyak lagi masalah bangsa yang dihadapi. Dia pun kembali meminta maaf atas kesalahan yang dilakukan Zaskia.

Foto Kesaksian Ayu Ting Ting dan Julia Perez Perihal Kasus Zaskia Gotik di Polda, Jakarta Selatan (Adrian Putra/bintang.com)

"Energi bangsa jangan sampai habis karena kekhilafan Zaskia. Masih banyak persoalan bangsa. Saya mewakili Zaskia, sebagai sahabat, saya ucapkan mohon maaf. Dia manusia biasa yang tak luput dari salah," tutupnya.

Selain Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Denny Cagur turut memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, sebagai saksi terkait kasus dugaan pelecehan lambang negara yang dilakukan Zaskia Gotik. Total, sebanyak 21 pertanyaan yang diajukan penyidik tentang situasi saat pelecehan itu terjadi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading