Sukses

Entertainment

Jadwal Rilis Sekuel Ketika Mas Gagah Pergi Masih Dirahasiakan

Fimela.com, Jakarta Diangkat dari novel laris karya Helvy Tiana Rosa membuat film Ketika Mas Gagah Pergi begitu dinanti kehadirannya. Film yang diproduseri langsung oleh sang penulis itu sudah rilis di bioskop-bioskop Tanah Air pada 21 Januari 2016 lalu.

Tak perlu menunggu waktu lama, sekuel Ketika Mas Gagah Pergi pun sudah siap tayang kembali. Lewat akun resminya, teser poster dari film film kedua diunggah. Dalam poster tersebut terlihat empat pemain utamanya yakni Hamas Syahid Izzuddin, Masaji Wijayanto, Aquino Umar dan Izzah Ajrina.

 

Official Teaser Poster Ketika Mas Gagah Pergi The Movie 2 #KMGPTheMovie2 #KetikaMasGagahPergi2 #KMGP

A photo posted by KMGP The Movie (@kmgpthemovie) on

Tidak ada wajah pemain lain seperti film pertamanya. Jadwal rilisnya pun masih dirahasiakan oleh pihak rumah produksi. Pada kolom komentar, banyak penonton yang mengaku sudah tak sabar untuk menyaksikan film Ketika Mas Gagah Pergi 2.

Film Ketika Mas Gagah Pergi sendiri berkisah tentang seorang pemuda bernama Gagah (Hamas Syahid Izzudin) yang nyaris sempurna. Gagah tampan, cerdas, modern dan selalu menjalankan salat tepat waktu. Sejak ayahnya meninggal, ia pun membantu Mama (Wulan Guritno) jadi tulang punggung keluarga sembari merampungkan studinya.

Foto preskon film Ketika Mas Gagah Pergi (Nurwahyunan/bintang.com)

Gagah memiliki adik bernama Gita yang memiliki sifat berkebalikan dengannya. Suatu ketika, Gita syok dengan perubahan sang kakak usai kepergiannya ke Maluku Utara. Gagah menjadi sosok yang lebih agamis dan ia pun mengajak adik serta mamanya untuk lebih mengenal Islam.

Menurut portal Film Indonesia, film Ketika Mas Gagah Pergi berhasil merengkuh 142.987 penonton bioskop di seluruh Tanah Air. Asa besar tentu disematkan oleh Helvy Tiana Rosa untuk sekuelnya nanti agar dapat melaupui pencapaian film pertamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading