Sukses

Entertainment

Pasca 'Lulus' dari JKT48, Delima Rizky Curhat di Socmed?

Fimela.com, Jakarta Keluarnya Delima dari JKT48 menimbulkan perbincangan hangat di kalangan penggemar. Kabar-kabar yang beredar tentangnya yang kontroversial membuat berbagai pihak penasaran tentang cerita sebenarnya.

Pasca 'lulus', akun Twitter resmi @delimaJKT48 pun sudah tak lagi bisa ditemukan. Namun terdapat sebuah akun lain yang diduga milik pribadi Delima. 

 

Delima . . #delimajkt48 #delimars #jkt48member #jkt48 #fromofficialjkt48pic

A photo posted by JKT48 (@jkt48member) on

Di akun tersebut Delima terlihat ia tak lagi mengenakan embel-embel JKT48. Ia pun sempat mengungkapkan curahan hatinya setelah resmi dikeluarkan dari JKT48 pada 18 Maret lalu.

Dalam cuitannya, Delima mengucap terimakasih atas dukungan fans selama ini. Di sisi lain, ia juga memberi komentarnya terkait dugaan skandal yang banyak tersebar di social media.

Twit akun yang diduga Delima eks JKT48

"Udah bertahun tahun kita bersama lewati suka duka dan gak bkl bs lupain ini semua. Info2 yg bilang klo aku beginilah begitulah itu semua bohong!," kicaunya.

Meski belum bisa dibuktikan kebenaran akun tersebut, beberapa fans cukup ramai memberikan mention kepada Delima. Agaknya penggemarnya di JKT48 masih belum bisa move on dari sang idola.

What's On Fimela
Loading