Sukses

Entertainment

Impian Terwujud, Rizky Febian Deg-degan Ketemu Idola

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan yang diraih penyanyi muda, Rizky Febian mantap membuat namanya kian melambung. Meski begitu, putra dari komedian Sule ini tetap memiliki idola yang dikagumi.

Adalah Sandhy Sondoro dan Glenn Fredly yang tergabung dalam Trio Lestari. Hal tersebut disampaikan pelantun Kesempurnaan Cinta ini melalui foto-foto.

Di foto pertama Iky, begitu ia kerap disapa menulis bahwa akhirnya dapat satu panggung dengan idola, Sandhy Sondoro. Bahkan, perasaan ingin menangis dan deg-degan bertemu Trio Lestari tak kuasa ia rasakan.

"Akhirnya bisa satu panggung dengan idola saya sendiri alhamdulillah rasanya mau nangis bisa bertemu trio lestari wow dan masih degdegan sampe skrng," tulis Iky di kolom keterangan foto.

 

Trio lestarii yeeeee 😍😍😍😍 akhirnya satu impian saya bisa terwujud nyanyi bareng mereka

A photo posted by Iky (@rizkyfbian) on

Ternyata, dapat tampil satu panggung dengan idola menjadi satu impian Iky yang terwujud. Dan bernyanyi bareng Trio Lestari membuat pemilik suara merdu ini begitu bahagia.

Rizky Febian mengabadikan momen bahagia tersebut melalui sederet potret yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Nampak dirinya tengah berpose bersama Sandhy Sondoro juga Glenn Fredly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading