Sukses

Entertainment

Bertemu Raisa di Java Jazz, Rizky Febian Tak Siakan Kesempatan

Fimela.com, Jakarta Rizky Febian akhirnya bisa merasakan sensasi manggung di Java Jazz Festival untuk pertama kalinya. Seperti yang diketahui, event musik terbesar se-Asia Tenggara tersebut dimeriahkan oleh artis-artis internasional dan dari negeri sendiri termasuk Rizky, Afgan, Dewa Budjana hingga Raisa.

Di Java Jazz tahun ini, Rizky tampil di hari pertama dalam kolaborasi dengan Barsena dan Kila Shafia. Aksi Rizky dkk pun mendapat respon bagus dari pengunjung Java Jazz di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (4/3).

 

Thanks for java jazz festival 2016 !!!

A photo posted by Iky (@rizkyfbian) on

Tak hanya berhasil menghibur para penikmat musik, di event tersebut Rizky juga bertemu dengan Raisa. Tak menyia-nyiakan kesempatan, pelantun hits Kesempurnaan Cinta itu langsung berfoto dengan sang penyanyi yang ia kagumi itu.

"Ya Tuhan, aku sangat bahagia bisa ketemu dengannya," tulis Rizky Febian di caption foto yang diunggahnya melalui akun Instagram 2 hari yang lalu.

 

Oh my god, im so happy meet her !!!

A photo posted by Iky (@rizkyfbian) on

Berfoto dengan Raisa, netizen menyadari ekspresi wajah Iky, sapaan akrabnya, cukup tegang. Sementara Raisa memberikan senyum terbaiknya di kamera.

Dalam wawancaranya dengan Bintang.com beberapa pekan lalu, Rizky Febian memang sempat mengungkapkan kekagumannya kepada Raisa. "Semoga bisa ketemu lagi, dan kolaborasi kalo ada kesempatan," ungkap Rizky.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading