Sukses

Entertainment

Renungan dari Ashanty untuk Para Pembenci

Fimela.com, Jakarta Ashanty rupanya gundah dengan maraknya para pembenci alias haters. Melalui akun media sosialnya, istri Anang Hermansyah itu mengunggah sebuah renungan yang terselip sindiran. Renungan tersebut ia ambil dari akun Path temannya.

"quotes ini bagus sekali buat kita semua utk kt renungkan dan menjadi manusia yg lebih baik,, semoga bermanfaat😀😍✌️," jelas Ashanty mengawali tulisannya, Selasa (22/3/2016).

Foto Infotainment Award 2016 (Nurwahyunan/bintang.com)

 

"kenapa orang yg nggak kenal bisa membenci, menghina, mencibir?? apa tidak takut jika kita salah menilai orang lalu kt bicarakan lg pd orang2 lain, semua dosa org itu akan diambil oleh mrk yg bergunjing..," lanjut wanita kelahiran Jakarta, 4 November 1984.

"apa kita bisa membenci orang yg tidak kita kenal hanya karena orang itu hidup dengan bahagia nya sampai tdk bs memikirkan orang yg membencinya😀 semoga kita semua menjadi manusia yg tdk mudah membenci orang lain, mencaci orang lain, memaki orang lain dan menyakiti orang lain.. krn setiap agama mengajarkan kebaikan dan menghormati jg menghargai sesama manusia..," tegas Ashanty.

Permasalahan yang terjadi di tengah-tengah keluarga besarnya ini dianggap Ashanty sebagai kesalahpahaman. (Wimbarsana/Bintang.com)

Pernyataan Ashanty itu ternyata mendapat reaksi dari akun @kareninahuda. Ia menilai jadi public figure harus siap dikritik.

"Hi mba @ashanty_ash caption sama picturenya kok rada melenceng ya alias gak nyambung. Coba tanya sama ank mba itu artinya apa. Ohya satu lagi klo jd public figure harus siap di kritik mba org biasa aja masi diperhatikan aplg mbak yg sering di tv @ashanty_ash," katanya.

Selain kritik, banyak netizen yang menyetujui pernyataan Ashanty. Mereka bahkan menyarankan ibu sambung Aurel Hermansyah itu agar tak memedulikan perkataan para pembenci. Mereka juga mendoakan agar ia dan keluarga tetap sukses dan bahagia.

renungan Ashanty yang ditujukan kepada para pembenci (Instagram/@ashanty_ash)

"Sebenarnya sih kita ngak usah terlalu memusingkan cibiran orang lain..karna baik dan ngaknya kita kan sebenarnya hanya diri kita dan Tuhan yg tau...," tulis akun @shungshenny18. "Abaikan haters mb.....krn mrk tak lbh byk drpd org2 yg lbh menyukai dan menyayangi mb dan klrga.tetaplah mjd inspirasi dan membahagiakan org2 yg menyayangi klrga mb," tambah akun @amaliahanifahsri.

Para pembenci memang tak hanya melontarkan kritik terhadap Ashanty, tapi juga terhadap Aurel Hermansyah. Mereka selalu nyinyir terhadap aktivitas maupun penampilan Ashanty dan Aurel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading