Sukses

Entertainment

Fariz RM Tantang Promotor Buatkan Konser Tunggal

Fimela.com, Jakarta Selama 40 tahun berkarya di industri musik Indonesia, Fariz RM belum juga berkesempatan untuk menggelar konser tunggal. Padahal, dengan kapasitasnya sebagai musisi dan hits maker kelas kakap, seharusnya banyak promotor yang meminangnya.

"40 tahun berkarya, belum pernah benar-benar melakukan show tunggal. Pengen ada promotor yang bisa. Saya pengen banget bikin itu (konser tunggal," kata Fariz RM di konferensi pers Matt Bianco-Indonesia Tour 2016, Hotel Sultan, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (22/3).

Fariz RM di preskon konser dengan Matt Bianco (Andy Masela/Bintang.com)

Selama ini, Fariz biasanya hanya menjadi bagian dari konser dan festival-festival musik yang diselenggarakan baik di Jakarta maupun daerah. Pelantun tembang Sakura itu merasa belum puas karena tak bisa memberikan konsep suguhan nan maksimal.

"Selama ini kan biasanya jadi peserta festival, lima lagu udah, kasian yang nonton. Di negara sendiri kok malah ga bisa full konser. Saya ga bisa nyanyiin lagu-lagu yang diminta. Gimana lagi, karena kan terbatas waktu," tutur Fariz.

Fariz RM (Andy Masela/Bintang.com)

Rencananya, Fariz akan memfokuskan keinginannya ini dengan bergerilya mencari promotor maupun sponsor. Jika ada yang bisa menerima konsep konsernya, Fariz ingin menggelar juga di daerah selain Jakarta dan Surabaya.

"Saya pengen main di daerah, ga hanya Jakarta dan Surabaya, karena udah sering banget. Kalau festival tuh sebagai ajang kangen-kangenan. Pengen bikin konser tunggal terutama di daerah-daerah. Sudah saatnya, pengen lebih fokus, adakan show tunggal, utuh," tandas Fariz RM.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading