Sukses

Entertainment

Tohpati Jadi Penata Musik di Konser Kerinduan Sheila Majid

Fimela.com, Jakarta Musisi ternama tanah air, Tohpati Ario Hutomo atau akrab dikenal dengan nama Tohpati siap memberikan kejutan luar biasa dalam konser 'Kerinduan Sheila Majid' yang akan digelar 2 April 2016 mendatang di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Sebagai penata musik dalam konser bertajuk '30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid' nanti, diakui Tohpati tak ada kendala signifikan menggarap aransemen musik untuk konser nanti.

"Kendala sih enggak ada, terlalu banyak lagu Sheila yang bagus. Kalau dipilih semua banyak makan waktu. Saking banyaknya lagu bagus dan disukai jadi gampang milihnya. Saya pilih lagu konsultasi juga dengan Sheila," ucap Tohpati ditemui Bintang.com saat jumpa pers konser 'Kerinduan Sheila Majid' di Hard Rock Cafe, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Tohpati dipercaya tukangi musik di Konser Kerinduan Sheila Majid (Andy Masela/Bintang.com)

Pria kelahiran Jakarta, 25 Juli 1971 silam ini akan memberikan suguhan mewah nun berkelas untuk musisi legendaris asal Malaysia, Sheila Majid.

"Konsepnya di Kerinduan Sheila Majid, dia sudah lama gak main dengan konsep yang cantik dan ditata dengan serius. Apalagi tantangannya ada Jay Subiakto, tentu sosok Sheila Majid nya juga sangat spesial. Lagunya nanti diaransemen baru, kemasannya mewah tapi gak jauh dari aslinya. Yang pasti ada bintang tamu, sesuatu yang beda bangat nanti konsepnya," ungkap Tohpati.

Tohpati akan menampilkan rombongan bandnya dan Orchestra sebagai pengiring musik di konser '30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid'.

Suasana preskon Konser Kerinduan Sheila Majid (Andy Masela/Bintang.com)

"Ya lumayan banyak rombongannya, orchestra ada 50 pics. Persiapan seminggu lagi kan, materi sudah dicoba sama Sheila Majid kemarin malam. Semoga lancar sampai Hari H," tukas Tohpati.

'30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid' akan digelar pada 2 April 2016 di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Tiket konser 30 Tahun Kerinduan Sheila Majid dibanderol dengan harga Rp. 350 ribu (kelas 2), Rp. 550 ribu (kelas 1), Rp. 1 juta (VIP), Rp. 2 juta lima ratus (VVIP).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading