Sukses

Entertainment

30 Tahun Berkarya, Sheila Majid Gelar Konser di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Malaysia, Sheila Majid merayakan tiga dekade dalam '30th Anniversary' perjalanan karir bermusiknya di blantika musik. Sheila Majid adalah penyanyi yang memiliki pengaruh besar di musik tanah air. Lagu-lagu hitsnya seperti 'Antara Anyer dan Jakarta' adalah salah satu lagu hits yang membuat namanya dikenal di Indonesia.

Kali ini, Sheila Majid mempersembahkan '30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid' yang akan digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta pada Sabtu, 2 April 2016 mendatang.

Preskon konser Sheila Majid (Andy Masela/Bintang.com)

"30 tahun bertahan di industri musik bukan tanpa perjuangan dan bukan hal mudah. Saya sangat mengapresiasi para penggemar saya di Indonesia, dan tentu saya sangat rindu kembali bernyanyi di Indonesia," ucap Sheila Majid saat jumpa pers '30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid' di Hardrock Cafe, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

'30th Annivaersary Concert Kerinduan Sheila Majid' dipersembahkan penyelenggara, 26 Gemilang dengan menghadirkan Sheila Majid ke tengah-tengah penonton dan penggemar.

"Prosesnya panjang untuk bisa menghadirkan Sheila Majid ke Indonesia. Apalagi ini perayaan 30 tahun perjalanan karirnya. Kami hadirkan pertunjukan yang menghibur dan berkesan serta bisa bernostalgia di konser nanti," ucap Chandra, perwakilan dari 26 Gemilang.

Sheila Majid (Andy Masela/Bintang.com)

Dalam konser '30th Anniversary Concert Kerinduan Sheila Majid', turut dimeriahkan penampilan dari Tohpati Band & Orchestra yang akan mengiring Sheila Majid dengan lantunan orchestra indahnya. Kemudian, Jay Subiakto didapuk sebagai pengarah artistik dari konser tersebut.

Selain itu, ada nama penyanyi Armand Maulana dan Mike Mohede yang akan berkolaborasi dengan Sheila Majid. 26 Gemilang membanderol harga tiket Konser 30 Tahun Kerinduan Sheila Majid dengan harga Rp. 350 ribu (kelas 2), Rp. 550 ribu (kelas 1), Rp. 1 juta (VIP), Rp. 2 juta lima ratus (VVIP).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading