Sukses

Entertainment

Eksklusif, Sheila Marcia: Gue Minum Bir, Emang Salah?

Fimela.com, Denpasar Di tengah berbagai masalah yang menjerat, kehadiran haters justru menambah berat beban Sheila Marcia. Pasalnya adalah sebuah akun Instagram bernama @dj_femme yang terus menerus mengunggah postingan negatif tentang Sheila.

Tak bisa dipungkiri bahwa hal ini sangat mempengaruhi image Sheila Marcia di mata fans. Rupanya, hal ini juga tak luput dari perhatian wanita 26 tahun tersebut. Meski demikian, dia mengaku tidak tahu siapa haters yang tega merusak imagenya tersebut.

Sheila Marcia sedang menyulam bibir. (Galih W. Satria/Bintang.com)

“Gue juga ga tau dia siapa. Anehnya dia bisa dapat foto-foto gue di club. Gambar yang diposting lewat path juga dapat. Padahal semua temen di path gue kenal semua,” ungkapnya saat ditemui Bintang.com di kawasan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Bali.

Meski demikian, Sheila mengaku tidak terlalu merisaukan keberadaan haters. Saat ditanya soal foto-foto dirinya menenggak bir, yang diunggah oleh @dj_femme, dia memberikan tanggapan yang sangat santai.

Sheila Marcia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

“Ya udah gimana lagi. Ada foto gue minum bir, emang salah? Kecuali kalau gue ga bisa ngapa-ngapain. Ga bisa urus anak, dan sebagainya,” ungkapnya.

Hujatan dan komentar miring sendiri memang tidak hanya datang dari akun Instagram tersebut. Kebanyakan postingan di media sosial Sheila Marcia selalu dipenuhi haters yang menganggap sang bintang telah salah jalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading