Sukses

Entertainment

Eksklusif, Alasan Sheila Marcia Vakum dari Dunia Hiburan

Fimela.com, Denpasar Hampir lima tahun vakum dari dunia hiburan, kini nama Sheila Marcia kembali jadi sorotan karena penampilan barunya. Bukan lagi Sheila yang dulu, kini dia telah menjelma sebagai wanita dengan tubuh penuh tato dan tindik.

Sebagaimana diulas sebelumnya, Sheila kini memang menekuni dunia ‘jarum’. Sementara dirinya membuka praktek sulam alis, bibir, dan eyeliner, Sheila juga berkolaborasi dengan seorang tattoo artist.

Sheila Marcia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Ketika ditanya soal kemungkinan kembali ke dunia hiburan, Sheila mengaku keinginan itu masih ada. Namun sementara ini, dia tidak terlalu ingin kembali ke Jakarta karena sudah betah tinggal di kampung halamannya, Bali.

“Ada sih Cuma nggak rindu sama Jakartanya aja. Aku udah betah banget pulang kampung. Ada tawaran kemarin, sekarang masih mikir-mikir juga. Belum pasti juga. Lihat aja nanti,” ungkapnya saat ditemui Bintang.com di kawasan By Pass Ngurah Rai, Sanur, Bali.

Rupanya, ada alasan lain kenapa dia enggan meninggallkan Bali. Dia tidak bisa meninggalkan ketiga anaknya, sehingga kalaupun dia harus pergi ke Jakarta, orang-orang terdekatnya harus ikut hijrah.

Sheila Marcia. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imanging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Bintang.com)

“Iyalah aku tolak, karena aku nggak bisa ninggalin anak-anak aku. Mana ada production house yang mau bayarin tiket berapa orang nih, aku, asistenku, anak tiga, lima tiket. Jadi bukannya ditolak, sorry I cannot leave my children. Kalau sekarang anak kalau dititipin ke orang tua juga nggak tega, kayak nggak seharusnya. Menurut aku malah harusnya aku yang bantu mama, bukan mama yang bantu aku,” lanjutnya.

Meski demikian, jika memang ada pihak yang bersedia memberikan akomodasi untuk dirinya dan keluarga, Sheila Marcia mengaku mungkin akan menerima tawaran itu. “Kemunginan mau kalau ada yang mau bayar mahal,” lanjutnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading