Sukses

Entertainment

Nostalgia Bersama Tembang 'Hanya Dirimu' Sahrul Gunawan

Fimela.com, Jakarta Setelah lama tak terdengar merilis karya terbaru, Sahrul Gunawan kembali dengan comeback di dunia tarik suara. Kali ini ia menggaet penyanyi muda, Isha Basnapal. Meski begitu, masih ingatkah dengan tembang lawasnya bertajuk Hanya Dirimu?

Mari bangkitkan nostalgia dengan lagu yang berada di album pertama penyanyi, aktor sekaligus pemandu acara ini. Hanya Dirimu menjadi bagian dari album solo perdananya dengan judul album yang sama.

Sahrul Gunawan dan Igha Basnapal. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Lirik-lirik romantis tentang manisnya cinta begitu terasa dibawakan dengan suara syahdu Alul, begitu ia biasa disapa. Nampak juga kemesraan yang ia bangun di video klip bersama model pendukung.

Tembang lawas ini juga menampilkan Alul yang terlihat masih begitu muda. Dengan potongan rambut yang hits di era 90-an, ia sukses mengemas video klip dengan aksi yang memikat.

Sahrul Gunawan (Galih W. Satria/Bintang.com)

Sementara itu, album Hanya Dirimu berisi 7 lagu termasuk 1 bonus track Hanya Dirimu versi karaoke. Album ini dirilis tahun 1996 lalu dengan mengusung aliran pop.

Penasaran seperti apa aksi Sahrul Gunawan bersama lagu Hanya Dirimu? Yuk kembali bangkitkan nostalgia bersama lagu yang memiliki makna menyentuh tentang cinta berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading