Sukses

Entertainment

Berenang Bersama Anak, Sahrul Gunawan Diminta Tak Cerai

Fimela.com, Jakarta Para netizen kembali meminta kepada Sahrul Gunawan agar tak bercerai dengan istrinya, Indriani Hadi. Mereka kasihan dengan ketiga anak Sahrul dan Indri. Mereka ingin keluarga mereka bersatu kembali.

"Saya doakan semoga ga jadi cerai, bisa rukun lagi seperti dulu pertama jatuh cinta. Dan bisa langgeng sampe maut memisahkan. Amin," tulis akun @aurbieizz.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi. (Instagram @sahrulgunawan_asli)

"Knp sih klu dah berkomitmen trs akhirnya cerai mang masalh ga bisa di selesaikan y klu g cerai, kasian tuh anak2 y," lanjut akun @titimaulanayusuf. "Menurut aku sayang bgt sih kk mau cerai tapi yaudahlah smg dpt yg terbaik ajalah..," kata akun @sarahmawlany.

Rumah tangga Sahrul dan Indri yang dilihat rukun rupanya sudah mengandung bara konflik sejak 2015.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi (Instagram/@_sahrulgunawan_)

 "Awalnya Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi sudah sepakat bercerai, datang November 2015 sepakat bercerai. Tapi ditunda dulu," ujar Tito Hananta Kusuma, pengacara Indriani Hadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016).

Dikatakan Tito, Indriani Hadi sempat ragu untuk bercerai dengan Sahrul Gunawan. Beberapa kali terjadi pergolakan hati dari Indri, namun akhirnya mereka sepakat untuk mengurus perceraian pada 23 Februari 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading