Sukses

Entertainment

Sahrul Gunawan - Indriani Hadi Ingin Bercerai Sejak November 2015

Fimela.com, Jakarta Terjawab sudah isu keretakan rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi beberapa waktu silam. Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Indriani pada 23 Februari lalu di Pengadilan Agama Jakarta Selatan akhirnya menjadi jawaban atas isu tersebut.

Kuasa hukum Indriani Hadi pun menjelaskan bahwa keinginan untuk berpisah dari pasangan ini sudah ada semenjak akhir tahun lalu. Kala itu mereka sempat melakukan konsultasi kepada pengacara untuk bercerai.

Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi (Instagram/@indrie_h)

"Awalnya Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi sudah sepakat bercerai, datang November 2015 sepakat bercerai. Tapi ditunda dulu," ujar Tito Hananta Kusuma, pengacara Indriani Hadi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2016).

Dikatakan Tito, Indriani sempat ragu untuk bercerai dengan Sahrul. Beberapa kali terjadi pergolakan hati dari Indriani, namun akhirnya mereka sepakat untuk mengurus perceraian pada Februari 2016.

Indri mengajukan gugatan cerai pada 23 Februari 2016. Disebut-sebut akar persoalan rumah tangga mereka karena sang istri tak mau dipoligami. (Instagram/@indrie_h)

"Mereka masih butuh waktu untuk diskusi, sering ada perubahan sikap, karena ini masalah serius dan prinsipil menyangkut anak. Akhirnya Februari sepakat bercerai," tutur Tito.

Dari diskusi yang terjadi, akhirnya kesepakatan untuk mengakhiri biduk pernikahan itu menyebut siapa yang akan menggugat cerai di pengadilan. "Bisa enggak dua-duanya jadi penggugat? Makanya disepakati Indriani sebagai penggugat, tergugat jadi Sahrul Gunawan," imbuhnya.

9 tahun menikah, ternyata rumah tangga Sahrul Gunawan dan Indriani Hadi tak bisa diselamatkan. Sangat disayangkan memang, karena 3 anak hasil pernikahan mereka, Ezzar Raditya Gunawan, Raihana Zemma Gunawan, dan Faeyza Mikail Gunawan akan menjadi anak broken home.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading