Sukses

Lifestyle

4 Kesamaan Fitur Friendster Indonesia dengan Facebook

Fimela.com, Jakarta Dunia media sosial Indonesia memberikan kejutan. Friendster sudah kembali hadir untuk menghibur kamu. Bedanya, media sosial tersebut miliki domain dotid (.id) yang artinya merupakan karya anak bangsa.

Pengelola Nama Domain Indonesia (PANDI) tidak bisa memastikan adanya hubungan antara Friendster.id dengan situs pertemanan dengan nama yang sama dan sempat populer beberapa tahun silam. "Karena domain didaftarkan atas nama personal, kami tidak bisa memastikan hubungan antara Saudara Steve Stanley Budi Mulyono dengan Friendster yang populer beberapa tahun silam," ujar Sigit yang dilansir dari Liputan6.com.

Dilihat dari tampilan keseluruhan, tak ada kemiripan antara Friendster Indonesia dengan situs Friendster yang lalu. Penampilan sosial media karya anak bangsa ini lebih mirip Facebook. Berikut 4 kesamaan fitur Friendster.id dengan Facebook

4 Kesamaan Fitur Friendster Indonesia dengan Facebook

Warna. Miliki warna biru dengan font F yang berwarna putih tentu kamu akan langsung teringat dengan facebook. Friendster pun miliki tampilan warna yang serupa. Dengan warna biru yang lebih gelap, friendster menjadikan emoticon tersenyum sebagai loginya.

Tampilan. Secara keseluruhan, kamu bisa melihat kesamaan tampilan Friendster dan Facebook. Kolom Search di tempat yang sama, miliki fitur cover dan letak profile picture pun serupa.

4 Kesamaan Fitur Friendster Indonesia dengan Facebook| (Bintang.com)

Ragam fitur status. Sama halnya dengan facebook, kamu bisa melakukan share lokasi, menyampaikan mood dengan emoticon, mengabarkan jika ingin berpergian, dan memberi tahu pada teman tentang lagu yang tengah kamu nikmati.

Chat. Di Friedster Indonesia, kamu pun bisa melakukan chat dengan teman sejawat. Kolom kanan bawah yang disediakan bisa terlihat teman-teman kamu yang tengah online.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading