Sukses

Lifestyle

Muncul Lagi! Kini Friendster Jadi Situs Karya Anak Bangsa

Fimela.com, Jakarta Buat kamu yang pernah mengalami masa-masa pergi ke warnet alias warung internet untuk chatting atau bermain game online, maka kamu pastinya sangat tahu persis apa itu Friendster. Yup, jauh sebelum kamu mengenal Facebook, dan Twitter, Friendster lebih dulu menjadi situs jejaring sosial yang digandrungi oleh para remaja saat itu.

Namun sayang, seiring berjalannya waktu Friendster ‘tenggelam’ pada 2009, dan di tahun yang bersamaan salah seorang taipan asal Malaysia membeli Friendster, lalu pada 2011 Friendster pun diubah menjadi situs social game online. Tapi, sekarang ini jika kamu mencoba membuka situs Friendster.com, maka kamu tidak akan menemukan apapun juga, pasalnya pada 2015 lalu social game online tersebut resmi ditutup.

Ya, era keemasan Friendster memang sudah berakhir, tapi apapun bisa terjadi, seperti sekarang ini Friendster ‘bangkit’ kembali, namun dengan domain dot id. Silahkan klik “Friendster.id” dan jangan kaget bila kamu melihat sebuah sambutan yang bertuliskan,”Temukan Teman Lamamu”. Jika dilihat tampilan Friendster.id yang di dominasi oleh warna biru sama seperti Facebook.

Frienster lama kini sudah tinggal kenangan. (Foto: Friendster.com)

“Friendster adalah sebuah media sosial yang membantu untuk berbagi asa, cerita, dan tawa bersama orang-orang terpenting dalam hidup Anda. Sebagai situs jejaring sosial karya anak bangsa, Friendster merupakan sebuah manifestasi dari karakter rakyat Indonesia. Bersama Friendster Anda akan tetap dekat dengan kami, kita, dan mereka. Selamanya,” tulis pada halaman 'tentang kami' dalam situs jejaring sosial Friendster.id.

Yup, dot id memang domain milik Indonesia dan Friendster.id memang situs jejaring sosial karya anak bangsa yang bisa kamu gunakan mulai sekarang. Penasaran ingin melihat seperti apa tampilan Friendster.id? Silahkan kunjungi situsnya di www.friendster.id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading