Sukses

Entertainment

Pakai Hijab, Uli Auliani Banjir Pujian

Fimela.com, Jakarta Uli Auliani merupakan salah satu wanita beruntung karena dianugerahi tubuh yang seksi. Tak heran jika setiap penampilannya selalu menjadi hal yang ditunggu-tunggu oleh para pria.

Wanita kelahiran 20 November 1985 ini juga kerap mengunggah foto-foto yang menggoda. Namun beberapa waktu yang lalu, Uli mengunggah sebuah foto yang berbeda dari biasannya.

 

A photo posted by Uli Auliani (@uliauliani10) on

Pada postingan foto yang ada di akun Instagram-nya tersebut, Uli tampak cantik dengan menggenakan jilbab. Tentu saja penampilan Uli yang berhijab ini menarik perhatian para netizen.

Sebagian besar netizen memberikan pujian pada penampilan Uli yang berhijab ini. "cantiknya darl, jadi inget datang rayain ultah kamu dulu waktu datang ke mampang..," ujar seorang netizen. "Masa Allah mbak cantik banget @uliauliani10 kapan ke indonesia nya mbak?" lanjut lainnya.

Uli Auliani dan pria bule (Instagram/@uliauliani10)

Beberapa waktu lalu, Uli sempat menghebohkan dunia maya gara-gara ia mengunggah sejumlah foto dengan seorang pria bule. Akan tetapi, Uli tak menjelaskan identitas lelaki di foto tersebut.

Melihat kemesraan tersebut, seorang netizen menduga jika Uli Auliani sudah menikah dengan pria tersebut. Apalagi melihat foto mereka saling menempelkan lidah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading