Sukses

Entertainment

Bawakan 'Enta Eih', Weni Tampil Sempurna di D'Academy 3

Fimela.com, Jakarta Kompetisi menyanyi dangdut yang diadakan Indosiar, D'Academy 3 berjalan semakin seru. Menjelang babak 10 besar, ketiga kontestan mengerahkan seluruh kemampuan untuk jadi yang terbaik termasuk Weni.

Bertarung di konser final top 15 pada Rabu (23/2) malam, Weni tidak sendiri. Ia bersama dengan Icha dan Ismail mantap menyuguhkan aksi enerjik di atas panggung.

Weni, kontestan D'Academy 3. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Namun, Weni di penampilan keduanya sukses menarik perhatian para juri. Ketika itu, ia membawakan lagu bertajuk Enta Eih milik penyanyi asal Lebanon, Nancy Ajram.

Kontestan asal Pontianak ini berhasil menampilkan lagu tersebut dengan penuh penghayatan. Terbukti, ia meraih pujian dari Iis Dahlia dan Inul Daratista yang menyebut penampilan Weni sempurna.

"Weni, akhirnya kamu menyelesaikan lagu dengan sempurna. Setelah udah sekian kali penampilan kamu, ini adalah yang perfect," ungkap Iis Dahlia.

Weni, kontestan D'Academy 3. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Weni sempurna. Dia menunjukkan kualitasnya. Sukses ya nak ya," jelas Inul Daratista.

Selain pujian dari para juri untuk Weni, masih banyak keseruan yang akan terjadi di D'Academy 3. Jangan kelewatan untuk menyaksikan kelanjutannya malam ini pukul 18.30 WIB hanya di Indosiar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading