Sukses

Entertainment

ADA Band Laris Manis Tampil di Acara Pensi

Fimela.com, Jakarta Bukan hanya dari usia para personelnya yang bertambah, pasar musik ADA Band pun merambah panggung-panggung pensi selama 20 tahun perjalanan nya berkarya. Diakui sang vokalis Donnie Sibarani, ADA Band kian laris manis diundang di acara pensi. Kondisi itu berbanding terbalik dengan sebelumnya.

"Pas 2013 di lagu Intim Berdua, kita berhasil garap pasar baru. Sudah sekitar 5 tahun nggak main di pensi, sekarang malah laku di pensi. Sekarang kita juga me-maintaince fans ADA Band yang lama," aku Donnie Sibarani, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2016).

Donnie Sibarani, vokalis ADA BAnd di launching album 'Chemistry'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Untuk itu, belakangan ADA Band memang jarang muncul di layar kaca. Namun tak berarti mereka menghilang atau sepi job manggung. Apalagi, kebanyakan program musik TV sekarang ini tidak seperti dulu, yang justru lebih banyak menampilkan canda ketimbang musiknya.

"Kita ada. Di Indonesia untuk showbiz masih ada, tidak pernah habis. Orang tetap akan haus hiburan. Kalau dibilang menghilang, mungkin di televisi. Sebab TV sekarang nggak kayak dulu support nya. Tapi kita tetap ada," ujar Donnie.

ADA Band di launching album 'Chemistry'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Merangkum 20 tahun perjalanannya di industri musik, ADA Band meluncurkan album terbarunya bertajuk Chemistry. Mereka berharap, hadirnya album ke-13 ADA Band ini dapat kembali mengangkat geliat industri musik di tanah air.

"Pastinya semakin meramaikan industri musik kembali. Selain itu harapan kita industri musik akan membaik, formula dari segi fisik akan bagus untuk pelaku industri dan kitanya," pungkas Donnie, vokalis ADA Band.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading