Sukses

Entertainment

Dukung Brussels, Khloe Kardashian Dikecam

Fimela.com, Jakarta Khloe Kardashian muak dengan hater yang mengecamnya karena mendukung Brussels tetapi urung menyebutkan Turki di mana empat orang tewas setelah serangan teror pada hari Sabtu (19/3/2016). Khloe pun menyerang balik hater dan meminta mereka untuk diam dan fokus pada masalah.

Sebagai informasi, drama dimulai ketika Khloe mengirim doa untuk Belgia dengan foto dan pesan menyentuh di Instagram. Host Kocktails with Khloe ini mengunggah foto setelah tahu bahwa ada 34 orang tewas dan ratusan orang luka-luka setelah ledakan di bandara internasional dan stasiun metro.

“#PrayForUsAll Terorisme adalah salah satu hal paling menakutkan. Terorisme tidak berfungsi apapun di dunia ini. Dalai Lama pernah berkata, ‘Cinta dan kasih sayang adalah kebutuhan, bukan kemewahan. Tanpa mereka, kemanusiaan tidak bisa bertahan hidup.’ Dunia bertekuk lutut lagi karena terorisme,” tulis Khloe.

Ternyata, tidak semua orang menyukai pesannya. Salah satu hater mengkritik Khloe karena tidak menyebutkan Turki.

“Bagaimana dengan Turki? Tidak ada kemanusiaan tersisa di dunia ini. Kamu hanya membagikan foto seperti ini untuk negara tertentu yang diserang. Tapi sebagai informasi, Turki diserang setiap minggu,” tulis sang hater.

Tak lama setelah menyadari komentar negatif atas masalah ini, Khloe Kardashian menulis, “Banyak di timeline saya yang berbicara tentang siapa yang saya doakan atau tidak. Diamlah dan fokus pada masalah. Bukan tentang media sosial! Seseorang selalu mengeluh tentang sesuatu. Enyahlah dari halaman saya kalian manusia keji, negatif, tidak tahu berterima kasih. Kalian membenci APAPUN.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading