Sukses

Entertainment

Penyamaran Kylie Jenner, Khloe Kardashian, dan Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner bersama Khloe Kardashian dan Kendall Jenner menyamar di bus tur Hollywood. Bagaimana rupa mereka?

Kylie memfilmkan segala sesuatu dan membagikannya di Snapchat. Sepertinya, mereka sedang syuting untuk Keeping Up with the Kardashians.

Kylie Jenner, Khloe Kardashian, dan Kendall Jenner (via aceshowbiz.com)

Dalam video tersebut, Kylie berpakaian seperti Stalker Sarah. Dia memakai wig hitam dengan poni, kacamata, hidung palsu, dan tato di lengan.

Khloe tampak seperti seorang perempuan tua dalam balutan wig abu-abu dan keriput palsu. Sementara itu, Kendall memakai wig merah keriting, bintik-bintik, dan dagu dan hidung yang menyerupai pincer.

Saat pemandu tur memberi penjelasan tentang beberapa tempat terkenal di Hollywood, Khloe masuk ke karakternya sebagai perempuan 79 tahun dari Albuquerque yang agak rasis. Dia menggunakan aksen selatan untuk membantu penyamaran.

Kylie Jenner pun berusaha untuk tidak tertawa selama menyamar di bus tur dengan Kendall Jenner berdiam diri sepanjang waktu. Dalam perjalanan pulang, Khloe Kardashian melepas wig-nya dan membuat beberapa gerakan lucu ke kamera.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading