Sukses

Entertainment

Kylie Jenner Akan Singkirkan Bibir Seksinya?

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner telah menyatakan bahwa ia menggunakan lip filler dan dia menyukainya. Akan tetapi di foto Instagram terbaru, putri bungsu keluarga Kardashian ini tampaknya mengisyaratkan bahwa dia akan menyingkirkan bibir seksinya.

Kylie membagikan foto throwback dirinya dengan bibir alami yang jauh lebih kecil dan lebih tipis. Dalam foto tersebut, bibir seksi Kylie dibawa oleh dua sayap malaikat.

Kylie Jenner (via instagram.com/kyliejenner/)

“Fly away my friend (terbanglah temanku),” tulis Kylie sebagai keterangan foto.

Seperti diberitakan sebelumnya, pada akhir tahun 2014, orang-orang curiga akan bibir Kylie yang lebih besar dan menuduhnya menjalani operasi. Kylie bersikeras bahwa bibirnya alami dan tampak besar karena cerdasnya dia mengaplikasikan makeup.

Kylie Jenner (AFP/Bintang.com)

“Saya rasa orang telah berbicara tentang hal itu selama berbulan-bulan, jadi saya agak muak. Saya rasa bibir besar itu mengagumkan. Saya suka meng-over-lining bibir saya. Tapi saya tidak peduli lagi. Katakan apapun yang kalian inginkan,” kata Kylie pada bulan November 2014 dilansir Aceshowbiz.

Namun demikian, dalam Keeping Up with the Kardashians bulan Mei 2015, Kylie Jenner mengakui bahwa bibirnya disuntik. “Saya menggunakan lip filler temporer. Ini adalah sesuatu yang ingin saya lakukan.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading