Sukses

Entertainment

Risty Tagor Sudah Tak Mau Lagi Bersalaman dengan Stuart Collin

Fimela.com, Jakarta Seperti halnya pada persidangan sebelumnya, Risty Tagor sudah tak menganggap Stuart Collin sebagai mahramnya lagi sehingga menolak untuk bersentuhan tangan atau bersalaman. Ketika Stuart mengulurkan tangannya, Risty pun hanya menyilangkan tangan di depan dada.

Risty selanjutnya mengiringi aksinya tersebut dengan senyum kepada pria yang menikahinya pada April 2015 lalu. Stuart pun merasa kecewa karena pada saat itu hakim belum memutusnya bercerai dengan Risty.

"Saya sempat ketemu Risty dan dia enggak mau (salaman). Dia nolak salaman tangan dengan saya," keluh Stuart di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

Saat masih dalam persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan Risty Tagor sduahtak mau bersalaman dengan Stuart Collin.  (Andy Masela/Bintang.com)

Risty sendiri pada ajakan salaman Stuart yang pertama mengatakan bahwa dirinya secara agama sudah bukan suami istri lagi. Kala itu mereka bertemu pada saat proses sidang masih setengah jalan, pada Kamis, 28 Januari 2016.

"Kalau secara agama kan sudah tidak suami istri lagi. Karena selama tiga bulan saya sudah tidak terima nafkah lahir dan batin dari Stu. Karena saya juga enggak minta nafkah sama Stu," ujar Risty Tagor ketika itu.

Inilah momen berbahagia saat Risty Tagor dan Stuart Collin usai menikah. (Bintang.com)

Saat ini, Stuart Collin dan Risty Tagor sudah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Pesinetron Bukan Anak Manusia ini mengaku lega ketika permohonan gugatan cerainya dikabulkan oleh majelis hakim. "Saya mengucap alhamdulillah (cerai). Soal lainnya nanti ke pengacara saya saja. Enggak ada kesepakatan lagi," tukas Risty Tagor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading