Sukses

Lifestyle

Beredar Video Pengakuan di Balik Aksi Demo Sopir Taksi!

Fimela.com, Jakarta Aksi demo penghapusan angkutan online oleh para sopir taksi di Jakarta pada Selasa (22/3) kemarin memang sudah berakhir. Namun, hingga kini 'hawa-hawa' demo yang meninggalkan aksi rusuh masih menjadi perbincangan di masyarakat umum. Baik langsung maupun di dunia maya.

Aksi demo sopir taksi kemarin rupanya juga masih meninggalkan rasa penasaran di kepala seorang netizen tentang apa yang sebenarnya terjadi. Teka-teki itu kemudian terpecahkan melalui sebuah perbincangan oleh salah satu sopir taksi yang direkam secara amatir dan sembunyi. Seorang netizen yang juga penumpang taksi bertanya-tanya seputar aksi demo pada Selasa lalu. Secara mengalir, sopir taksi itu pun bercerita apa yang terjadi di balik demo rekan-rekannya. Sopir taksi biru ini mengungkapkan sejumlah fakta mengejutkan yang terjadi. Penasaran fakta-fakta apa saja yang diungkapkan sopir taksi tersebut? Simak videonya berikut ini.

Video di atas diunggah oleh akun Facebook komunitas Ahlul Satir pada Kamis (24/3) pada pukul 00.27 WIB. Sejak diunggah, video berdurasi 2 menit 45 detik ini telah di bagikan oleh sekitar 2.500 pengguna Facebook lainnya dan mendapat ratusan komentar. Sebagian besar, netizen menyayangkan rekaman amatir tersebut karena dapat mengancam nasib sopir taksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading