Sukses

Entertainment

Syuting di Papua, Stella eks JKT48 Siap Menghitam

Fimela.com, Jakarta Stella Cornelia mantan personil JKT48 didapuk menjadi salah satu pemeran dalam film Raja Mop. Ia akan beradu akting dengan Cello dan David Nurbianto, komika pemenang SUCI 4.

Dunia akting bukanlah hal baru bagi dara berusia 21 tahun ini. Sebelumnya, Stella pernah tampil di sejumlah serial televisi dan film layar lebar. Namun menjalani peran dalam film komedi merupakan kali pertama bagi Stella, karenanya ia pun mengaku sangat antusias.'

Stella Cornelia di preskon fIlm Bidadari Terakhir (Wimbarsana/bintang.com)

"Rasanya senang dan antusias ya. Aku baru kali ini main komedi, tapi disini aku malah gak terlalu banyak komedi. Aku malah banyak porsi sedihnya," tutur Stella di Roxy Mas, Jakarta Barat, Rabu (23/3/2016).

Tak hanya peran dalam genre komedi, menjalani syuting di Papua juga menjadi perjalanan perdana bagi Stella. Ia mengaku tak takut kulitnya menjadi gelap karena syuting rencananya akan banyak dilakukan di daerah-daerah pesisir pantai.

Stella Cornelia. (Wimbarsana/bintang.com)

"Aku belum pernah ke Papua, ini bakal jadi pengalaman pertama buat aku. Belum ada persiapan yang gimana-gimana, ya dijalanin aja” tutur Stella.

“Paling persiapannya stok vitamin yang banyak. Kalau panas hitam, ya sudah lah. Kita syuting film Raja Mop ini kebanyakan di pantai, aku udah siap hitam. Tapi siapin sunblock juga," pungkas Stella Cornelia.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading