Sukses

Entertainment

Selamat Ulang Tahun Krisdayanti

Fimela.com, Jakarta Hari ini merupakan hari yang paling berbahagia bagi Krisdayanti. Pasalnya pada hari ini, istri dari Raul Lemos merayakan ulang tahun yang ke-41.

Ia pun merayakan ulang tahun ini bersama keluarga besarnya di kawasan SCBD. Selain itu ibu dari Aurel Hermansyah dan Azriel ini juga berbagai kebahagian dengan para penggemarnya dengan mengunggah foto di Instagram.

 

A photo posted by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

"Selamat ulang tahun DIA Hanya sejauh doa,menjawab pergumulan Yg Ada mendengar berlapis pinta. Hadir Indah pada waktunya #bdaygreetings Thankyou Bunda," tulis Krisdayanti sebagai keterangan foto.

Pada foto tersebut tampak Krisdayanti memakai kebaya berwarna merah. Tak pelak, foto ini mendapatkan berbagai komentar dari para netizen. Sebagian besar netizen memberikan ucapan selamat kepada Krisdayanti.

 

A photo posted by Krisdayanti (@krisdayantilemos) on

"HBD Mimi mga lanjang umur dan sukses terus tanpa batas,amienn Love you," tulis seorang netizen. "Happy bday mimi @krisdayantilemos ,, suksess sll,, doa2 terbaik buat mimi,,aamiin," lanjut lainnya.

Sebelumnya Krisdayanti juga merayakann ulang tahun pernikahannya dengan Raul Lemos di Bali, Minggu (20/3/2016). Seperti diketahui, Krisdayanti menikah dengan Raul pada Minggu, 20 Maret 2011. Mereka melangsungkan akad nikah di Masjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading