Sukses

Entertainment

Member Idol Grup ABC Cuek Diplesetkan 'Aku Bukan Cherrybelle'

Fimela.com, Jakarta Bukan pekerjaan mudah bagi mantan personel Cherrybelle memperkenalkan identitas barunya sebagai member idol grup ABC (A Better Chance). Cherly, Steffy, Gigi, dan Ryn tak menampik, Cherrybelle begitu lekat di diri masing-masing. Bahkan hingga kini masih banyak yang menyapa dengan panggilan khas ala Cherrybelle.

Kondisi demikian tak membuat member ABC patah arang. Mereka juga cuek jika identitas ABC dipelesetkan sebagai 'Aku Bukan Cherrybelle'. Justru Cherly Cs siap membuktikan eksistensi dan kualitasnya dalam berkarya lewat idol grup ini.

ABC (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Terserah orang mau bikin becandaan 'aku bukan cherrybelle'. Kita akan buktikan. Kita enggak malu dikait-kaitkan karena kita bisa seperti ini karena girlband yang dulu," ujar Cherly di Pisa Kafe Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

"Sampai sekarang, kalau kemana-mana kita masih dipanggil sebagai Cherrybelle. Kita mengerti kenapa begitu, karena kita di Cherrybelle generasi pertama," lanjut Cherly.

Ryn menambahkan, karenanya kehadiran ABC bukan untuk menyaingin vokal grup mereka terdahulu. Pun dengan para fans yang selalu mendukung para member ABC semasa masih tergabung di Cherrybelle.

ABC (Deki Prayoga/Bintang.com)

Kini, idol grup ABC memiliki fans yang menamakan dirinya DEF, kependekan dari Deffender ABC. "Mereka (fans) bukannya pindah atau memilih. Mereka memang fans pribadi dari kita-kita. Fans kecewa, pastilah, karena mereka tahu kita satu grup. Tapi makin ke sini mereka sudah mengerti dan tetap support. Mereka malah nunggu karya kita apa lagi," papar Ryn.

Mengawali eksistensinya, idol grup ABC merilis single Fire Dance. Lagu yang menggabungkan electro pop, musik latin dan dangdut modern. "Kita berharap melalui ABC, seluruh fans bersemangat kembali untuk berjalan dan berkarya bersama kami," ujar Cherly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading