Sukses

Entertainment

Kiat Shaheer Sheikh Kabur Saat Ditanya Soal Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Bintang televisi asal India, Shaheer Sheikh sempat menjadi buah bibir saat pertama kali datang ke Indonesia, main sinetron dan punya hubungan kasih dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Hubungan dengan pelantun tembang Geol Ajeb-ajeb itu tak berlangsung lama. Shaheer kemudian pulang ke negaranya. Kini ia kembali saat antv menggelar hajatan ultah belum lama berselang. Ia membantu sejumlah bintang asal India yang secara khusus diundang ke Indonesia untuk memeriahkan hajatan itu.

Kemunculan Shaheer ini kontan membuat insan pers tergelitik untuk bertanya. Apakah kemunculan ini karena ia kangen dengan janda beranak satu itu atau murni karena profesinya sebagai artis yang diundang untuk menghibur. "Saya rindu semua yang ada di sini. Saya rindu dengan orang Indonesia. Sebab mereka semua  orang Indonesia baik hati. Saya suka itu," elak Shaheer belum lama ini saat ditanya soal kembalinya ia ke Indonesia.

Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh tampak mesra saat masih sepasang kekasih. (Instagram)

Shaheer sama sekali tidak menolak jika dirinya harus sepangung dan bersama lagi dengan Ayu Ting Ting. Sebagai pekerja seni dia selalu ingin profesioanal. Dulu mereka memang memiliki hubungan kasih. Namun saat hubungan itu sudah tak terjalin bukan halangan untuk bisa tampil bersama. "Saya sebagai artis harus profesinaol," katanya.

Namun saat terus dicecar dengan pertanyaan apakah masih ada  ada komunikasi dengan ibunda Bilqis Humairah Razak itu ia berusaha menghindar dari pertanyaan jebakan itu. Ia berpura-pura tidak mendengarkan pertanyaan itu. "Oke next question," katanya sembari tersenyum.

Tidak puas dengan  jawaban berkelit itu, ia kembali diberondong dengan pertanyaan apakah masih rindu dan kangen dengan Ayu Ting Ting. Kali ini Shaheer Sheikh sudah tak bisa lagi bersilat lidah. Ia mengeluarkan jurus langkah seribu. "Lets go," katanya sembari keluar dari kerumunan wartawan yang mencecarkan dengan beragam pertayaan soal Ayu Ting Ting. "da.., bai," katanya sembari melambaikan tangan pada wartawan.  

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bersaing dengan Lesti Kejora di ADI 2021
Artikel Selanjutnya
Cerita di Balik Foto Mesra Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan