Sukses

Entertainment

Cari Inspirasi, Syahrini Lihat Tempat Pernikahan di Gua Es

Fimela.com, Jakarta Syahrini selalu memanfaatkan waktu luangnya untuk berjalan-jalan. Setelah sebelumnya pelesiran ke Amerika, Korea, Perancis, Swiss dan masih banyak lagi negara yang ia sambangi, kali ini ia singgah di Finlandia. Di negara yang dekat dengan kutub Utara ini ia mengunjungi perumahan suka asli negara tersebut dan juga melihat tempat pernikahan. Sebuah chapel snow yang unik dia jadikan inspirasi untuk pernikahannya nanti.

Dia ingin penggemarnya di tanah air dan di mana pun berada juga bisa menikmati tempat yang unik ini. Karena itu ia membagikan foto dan rekaman video di laman instagram miliknya. "Bagaimanakah Inspirasi Pernikahan Andahh Para Wanita Wanita Manjaaaaahhh ?!?! Apakah Andah Tertarik Menikah di GOA ES Inieehh ?!?! ☃❄️☃," katanya belum lama berselang.

Syahrini (Instagram)

Menurut pelantun tembang Sesuatu ini, apa yang dilihatnya ini beda sekali dengan pernikahan yang biasa ia jumpai sebelumnya. "Chapel Snow, ataukah ?!?! Andah Hanya Akan Melakukan Pernikahan Yg Konvensional Di Gedung2 Dengan Antrian Manja Daripada Tamu2 Dan Pemirssaahhh ?!?! #Seperti_ituuhhh," katanya.

Salah seorang penggemar ingin mengikuti apa yang ditunjukkan oleh Syahrini. Ia ingin pernikahan yang tidak umum. "@risaristyana entr aku nikah di igloo sanaa ❄❄❄ #antimainstream," katanya pemilik akun @fenimariana.

 

Bagaimanakah Inspirasi Pernikahan Andahh Para Wanita Wanita Manjaaaaahhh ?!?! Apakah Andah Tertarik Menikah di GOA ES Inieehh ?!?! ☃❄️☃ ( Chapel Snow ) ATaukah ?!?! Andah Hanya Akan Melakukan Pernikahan Yg Konvensional Di Gedung2 Dengan Antrian Manja Daripada Tamu2 Dan Pemirssaahhh ?!?! #Seperti_ituuhhh #PrincesSyahrini #Finlandia_24Maret2016 #ChapelSnow #GoaSnow #WanitaManjaAntiJetlag #WanitaManjaHarusSeringPiknik #AutuIncessInFinland #AuntyIncessInIvalo #AuntyIncessInEurope #Igloo #Europe #Finlandia #Kakslauttanen #Finland #Ivalo #WanitaWanitaManjaMasaKini #MyDreamComeTrue #DreamBig #WanitaManjaHarusKerja #WanitaManjaHarusBerkarya #WanitaManjaTidakBanyakBicaraTapiNyata #WanitaManjaTidakBanyakBicaraTapiMelajuMelesatKelilingDuniaDanNusantara #WanitaManjaBukanFatamorganaTapiMelajuMelesatMeroketKelilingNusantaraJugaMancanegara #SaljuSaljuManjaahhh #EuropeManja

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Sudah rancang-rancang untuk menikah seperti ini. Apakah  Syahrini sudah punya calon suami ya. Semoga Syahrini segera menyusul sang adik yang sudah menikah dan  juga sudah dikarunia bayi kembar yang lucu. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading