Sukses

Entertainment

Urus Anak, Intan Nuraini Enggan Gunakan Jasa Babysitter

Fimela.com, Jakarta Tidak berbeda dari anak pertamanya, Intan Nuraini enggan menggunakan jasa baby sitter untuk mengurus anak kedua, Saliha Zayna Azwan. Untuk sementara waktu, Intan mengaku akan membatasi aktivitasnya di panggung hiburan tanah air.

"Biar lebih dekat juga pastinya. Biar lebih dekat ke mama sama papanya. Kan repot kalau yang dipanggil mama malah babysitternya. Aku benar-benar full konsentrasi ke anak dulu," kata Intan Nuraini di kediamannya, kawasa Meruya, Jakarta Barat, Sabtu (26/3/2016).

Akikah anak Intan Nuraini (via Instagram/intan_nuraini23)

Bukan tidak mungkin Intan menggunakan jasa babysitter nantinya. Untuk saat ini dia bersyukur masih banyak keluarga yang membantunya mengurus sang buah hati. Namun jika boleh memilih, Intan lebih senang dibantu keluarga ketimbang mengandalkan jasa babysitter.

"Kebetulan Alhamdulillah masih ada keluarga yang bisa bantu. Kalau enggak ada keluarga dan kepepet, ya mungkin pakai pengasuh. Tapi alhamdulillah lebih enak dengan keluarga. Mereka juga ada waktu luangnya," jelas Intan.

Akikah anak Intan Nuraini (via Instagram/intan_nuraini23)

Hari ini, Intan menggelar akikah sebagai wujud syukur kepada Tuhan kembali dikaruniai anak. Selain itu, dia juga merayakan hari jadinya yang ke-31 tahun.

"Kita memakai proses islami saja. Ada ibu-ibu pengajian dari Azzahra yang biasa diundang. Sisanya hanya keluarga saja," pungkas Intan Nuraini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading