Sukses

Entertainment

Keseruan Animax Carnival 2016 di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Animax Carnival 2016 berlangsung di Malaysia (26-27 Maret 2016). Ajang ini berlangsung meriah. Para penggemar Anime berkumpul bersama di Sunway Pyramid Convention Hall, Petaling, Malaysia. Selain memberikan update terbaru animasi yang bakal tayang di saluran TV Animax, pengunjung juga disuguhi penampilan tiga musisi anime terkenal: angela, GARNiDELiA dan yanaginagi.

Animax adalah rumah bagi beberapa judul anime terbesar di dunia dan tersebar di berbagai daerah.

Saluran ini juga menciptakan sejarah di dunia pertelevisian pada April 2009 dengan menjadi penyiaran regional pertama di dunia yang menayangkan seri anime di waktu yang sama dengan Jepang, dengan jumlah enam seri anime.

Animax Carnival 2016 di Malaysia. (Puput Pudji/Bintang.com)

Saat ini Animax disaksikan 58 juta penonton sepanjang 17 daerah di Asia, dan Animax bertujuan untuk menawarkan program anime ke semua orang. Masing-masing musisi tampil membawakan lagu mereka pada kesempatan yang berbeda.

Mereka juga menggelar fan meeting untuk penggemar anime. Penampilan artis-artis tersebut membawakan lagu-lagu kenamaan dari berbagai seri anime populer secara gratis sehingga suasana konser sangat meriah.

Animax Carnival 2016 di Malaysia. (Puput Pudji/Bintang.com)

Tampil pertama kali menghangatkan panggung Animax Carnival adalah GARNiDELiA. Duo MARia dan Toku ini membawakan tujuh buah lagu soundtrak anime yang populer.

Animax tersedia di Indonesia melalui First Media Ch 52, BIG TV Ch 243, Indovision Ch 156, Topas TV Ch 201, K-Vision Ch 66, Transvision Ch 156, MyRepublic Ch 61; penonton dapat juga menyaksikan seri anime Jepang terbaru lewat video yang disediakan oleh layanan Astro, Astro Plus.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading